I’M REALLY SORRY

Di antara waktu saya yang sangat sempit saat ini, saya ingin sekali meminta maaf kepada semua rekan2 yang telah memberikan attensi-nya terhadap HawwakuSpa. Karena kesibukan saya yang benar2 padat nyaris tak sempat beristirahat normal, mengakibatkan saya belum sempat membalas comment dari rekan2 semua satu per satu. Tapi semoga minggu depan saya ada kelonggaran waktu untuk berinteraksi lebih intensif dengan anda.

Saat ini saya akan coba membalas beberapa comment anda secara singkat. Dan saya berjanji akan membayar perhatian anda dengan perhatian yang lebih dari HawwakuSpa.

I’m really sorry…..

Thank you so much.

2 Comments

  1. Theresia Anggereani said,

    June 4, 2008 at 6:41 am

    Semangat ya mbak! kita tunggu balasannya.

  2. HawwakuSpa said,

    June 11, 2008 at 2:30 pm

    tengkyu, theresia…..
    adanya kalian bikin team HawwakuSpa terus semangat.
    cayyooooo……… šŸ™‚


Leave a Reply

