PRODUK

LULUR COKLAT

Hmmm….betapa nikmatnya kita membayangkan rasa legit coklat. Tapi siapa yang sangka ternyata coklat dapat digunakan sebagai lulur tubuh. Khasiatnya cukup nyata dirasa apabila kita rutin menggunakannya sebagai bagian dari produk perawatan tubuh kita.

Di dalam coklat mengandung senyawa flavonoid yang memiliki daya antioksidan sangat tinggi. Sehingga coklat tidak saja menghaluskan kulit, tetapi juga melindungi kulit dari radikal bebas. Karenanya coklat akan membuat kulit tampak bening, tidak kusam dan bercahaya. Coklat juga mampu menstimulasi kerja otak sehingga dapat membangkitkan gairah dan rasa bahagia.

HawwakuSpa menyediakan Lulur Coklat bagi anda yang menginginkan kulit tampak sehat bersinar. Dengan kandungan bahan-bahan sebagai berikut : Serbuk coklat berkualitas, tepung jagung, serbuk talc, tabir surya dan bahan-bahan pelengkap lainnya.

Cara pakai : Campurkan satu sachet Lulur Coklat HawwakuSpa dengan air mawar secukupnya, atau air putih bersih jika air mawar tidak ada. Bersihkan tubuh terlebih dahulu dengan body scrub HawwakuSpa atau Lulur Scrub Ketan Hitam juga dari HawwakuSpa. Setelah tubuh bersih dan kering, barulah luluri seluruh tubuh anda secara merata dengan adonan lulur yang telah anda buat. Tidak perlu digosok-gosok. Diamkan saja hingga mengering sempurna di kulit anda. Setelah itu bersihkan tubuh anda dan keringkan. Maka akan anda rasakan sensasi gairah anda meningkat. Jangan lupa gunakan pelembab setelahnya. Untuk hasil yang nyata berlulurlah 1-2 kali dalam seminggu.

Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang tampak kusam.

Selamat Mencoba!

Harga : RP 10.000,- isi 30 gram

————————————————————————————–

LULUR SUSU

Siapa yang meragukan khasiat susu dalam merawat kecantikan kulit? Rasanya setiap orang akan mengakui bahwa susu memang memiliki manfaat yang sangat besar bagi kecantikan kulit kita. Kandungan Riboflavin atau vitamin B2 dalam susu mampu menutrisi kulit secara mendalam. Sedang kandungan senyawa Biotin dalam susu sangat diperlukan untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Sehingga dapat dikatakan berlulur dengan ramuan susu ini akan menjadikan kulit kita senantiasa terjaga kelembabannya dan membuat kulit semakin terremajakan kembali sel-selnya. Kulit menjadi lembut dan terasa kenyal.

kandungan bahan aktif dalam Lulur Susu HawwakuSpa adalah sebagai berikut : Serbuk susu pilihan, tepung jagung, serbuk talc, tabir surya dan bahan pelengkap lainnya.

Cara Pakai : Campur satu sachet Lulur Susu HawwakuSpa dengan air mawar secukupnya, atau dengan air putih bersih jika air mawar tidak ada. Sebelum diaplikasikan ke tubuh, terlebih dahulu scrub-lah tubuh anda dengan Body Scrub HawwakuSpa. Setelah itu barulah luluri seluruh tubuh anda secara merata dengan adonan lulur susu yang telah anda buat tadi. Tidak perlu digosok. Diamkan saja hingga mengering di kulit, yang mana hal itu menandakan telah diserap oleh pori-pori kulit. Ketika telah kering benar, maka bilaslah hingga bersih dan keringkan. Ingat, selalu gunakan pelembab setelah berlulur. Untuk hasil yang baik, gunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Sangat direkomendasikan bagi kulit kering.

Harga : Rp 10.000,- isi 30 gram

————————————————————————————

LULUR RUMPUT LAUT

Rumput laut memang telah banyak digunakan untuk bahan dasar kosmetik dan produk perawatan kulit. Hal itu dikarenakan rumput laut memang telah terbukti khasiatnya dalam menjaga keindahan kulit. Dan HawwakuSpa menghadirkannya secara istimewa kepada anda. Karena rumput laut dalam produk lulur HawwakuSpa dikombinasikan dengan Ganggang Spirulina! Dimana perpaduan itu akan menghasilkan suatu sinergi perawatan kulit yang luar biasa. Menjaga kekenyalan kulit anda, dan antioksidannya melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang menempel di kulit setiap hari. Sehingga dapat menghambat penuaan dini pada kulit anda.

Kandungan bahan-bahan dalam produk Lulur Rumput Laut HawwakuSpa adalah sebagai berikut : Serbuk rumput laut, serbuk ganggang spirulina, tepung jagung, tabir surya dan bahan pelengkap lainnya.

Cara Pakai : Campur satu sachet Lulur Rumput Laut HawwakuSpa dengan air mawar secukupnya, atau dengan air putih bersih biasa jika air mawar tidak ada. Sebelum diaplikasikan ke tubuh anda, terlebih dahulu scrub-lah kulit anda dengan Body Scrub HawwakuSpa atau dengan Lulur Scrub Ketan Hitam. Setelah itu barulah baluri seluruh tubuh anda secara merata dengan adonan Lulur Rumput Laut yang telah anda buat tadi. Tidak perlu digosok-gosok! Cukup biarkan hingga airnya meresap ke dalam pori-pori kulit anda dan adonan lulur mengering di kulit dengan sempurna. Kemudian bilaslah dengan air bersih dan keringkan. Maka rasakanlah sensasi kelembutan kulit anda !!

Dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Harga : Rp 10.000,- isi 30 gram

————————————————————————————

MANDI SUSU

Dikisahkan bahwa dulu Sang Ratu Cleopatra suka berendam dengan susu sebagai salah satu bagian perawatan kulit tubuhnya yang konon sangat indah. Kini perawatan itu kembali marak dilakukan dalam rangkaian spa tubuh. Dan HawwakuSpa turut menyediakannya untuk anda.

Berendam dengan air hangat yang dicampur dengan serbuk susu memberikan banyak manfaat. Ketika pori-pori terbuka, nutrisi yang terkandung dalam susu akan merasuk secara mendalam. Sehingga manfaatnya akan lebih nyata dirasa. Menjadikan kulit anda lembab dan sangat lembut. Lebih baik lagi bila digunakan setelah Lulur Susu.

Kandungan : Serbuk susu, serbuk talc, tepung jagung, tabir surya, busa mandi dan bahan pelengkap lainnya.

Cara pakai : Isilah bath up anda dengan air secukupnya. Lalu masukkan serbuk mandi susu ini ke dalamnya. Aduk merata. Kemudian berendamlah sampai anda merasa cukup. Bilas dengan air bersih dan keringkan. Jangan lupa gunakan pelembab setelahnya.

Selamat Mencoba !

Harga : Rp 35.000,- isi 100 gram

————————————————————————————

MASKER WAJAH SUSU

Masker wajah alami yang terbuat dari susu sapi. Diolah dengan ramuan bahan-bahan alam tertentu untuk menjadikan kulit anda cerah, menjaga kekenyalan kulit dan menutrisi kulit kering.

Cara Pakai : Bersihkan wajah anda terlebih dahulu. Buatlah campuran 1 sendok Masker Wajah Susu ini dengan air hangat hingga menyerupai adonan kental. Lalu balurkan ke wajah anda secara merata. Tunggu beberapa saat hingga mengering sempurna. Bilas bersih dan akhiri dengan menggunakan pelembab.

Harga : Rp 15.000,- isi 30 gram untuk 5 kali pakai.

————————————————————————————

MASKER WAJAH KOPI

Kopi bukan hanya nikmat di seruput di pagi hari. Namun juga bermanfaat besar dalam merawat kulit kita, terutama bagi kulit yang sangat sensitive. Misalnya, sering mengalami alergi terhadap jenis kosmetik tertentu, rentan terhadap perubahan suhu udara, kulit mudah pecah atau bersisik saat berada di tempat yang berhawa sangat dingin. Juga sangat berkhasiat dalam merawat kulit yang berjerawat meradang.

Cara Pakai : Bersihkan wajah. Campur satu sendok makan serbuk masker dengan air hangat. Balurkan secara merata ke wajah anda dan diamkan sesaat hingga kering sempurna. Bilas bersih dan gunakan pelembab !

Harga : Rp 15.000,- isi 30 gram untuk 5 kali pemakaian.

————————————————————————————

5 Comments

  1. licha said,

    April 30, 2008 at 9:05 am

    macam-2 produk

  2. HawwakuSpa said,

    May 5, 2008 at 6:10 am

    ada di bagian category, licha…
    blom dipindah ke page produk.

  3. HawwakuSpa said,

    June 24, 2008 at 1:47 pm

    Sekarang info produk sudah dipindah ke page ini.
    Dan untuk pemesanan (order) produk, silakan klik pada bagian ‘contact us’

    Terima kasih……

  4. vinadanvani said,

    July 18, 2008 at 1:23 pm

    gambarnya mana nih

  5. Novianty said,

    July 28, 2008 at 3:36 am

    Mba Mei, Bulan kemarin aku ada pesan lulur macam2, tapi kok gak ada balasan ya mba…?

    sekarang aku coba pesan lagi yach, untuk coba, aku pesan :
    – Lulur Coklat 3 sachet
    – Lulur Srub Ketan Hitam 3 Sachet
    – Fachial Scrub 2 Sachet
    – Masker Wajah Kopi 2 Sachet
    – After Mach Cream 2 Sachet
    Berapa total semuanya mba untuk dikirim ke:
    PT. Pertamina (Persero) Cab Banda Aceh
    Jl. Tgk. Daud Beureueh No. 29
    Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam
    Telp. 0651 7114064 atau 085260841179
    a.n Novianty

    Maksih banyak Mba Mei


%d bloggers like this: